Demi Menangkan NH-AZ, 4 Tim di Soppeng Ini Siap Berjuang Bersama

HAM Nurdin Halid - Aziz Qahhar Mudzakkar

HAM Nurdin Halid - Aziz Qahhar Mudzakkar

POJOKSULSEL.com, SOPPENG – Dalam rangka memenangkan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur, HAM Nurdin Halid – Abd Aziz Qahhar Mudzakkar (NH – Aziz) di Pilgub Sulsel 2018 mendatang, 4 tim dari kabupaten Soppeng siap berjuang bersama untuk targetan kemenangan tersebut.

Empat tim pemenangan pasangan NH – Aziz tersebut terdiri dari tim Golkar, fraksi, tim keluarga, dan tim anak mudanya NH.

Keempat tim tersebut sudah mulai melakukan gerakan sosialisasi di masyarakat luas terkait pasangan Nasionalis – Religius tersebut yang akan bertarung di Pilgub Sulsel 2018.

Kepada PojokSulsel.com, Sekretaris Golkar Soppeng Yahya Daud mengaku, keempat tim tersebut akan melakukan komunikasi secara intens hingga sampai pada hari H pilgub Sulsel 2018 di gelar.

“Hanya empat tim yang selalu dan akan tetap melakukan koordinasi di Golkar. Saya tidak tau, apakah ada tim lain, diluar keempat tim ini,” jelas Yahya Daud, Soppeng, Jumat (9/6/2017).

Sementara kata Daud, terkhusus untuk tim Golkar itu akan langsung diketuai oleh Syahruddin, dan tim fraksi dipimpin oleh Ismail.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds