Bupati Pangkep: NH-Aziz Tidak Bisa Ditawar Lagi

Nurdin Halid saat berdialog dengan Tim Pejuang NH-Aziz di Pangkep, Jumat (9/6)

Nurdin Halid saat berdialog dengan Tim Pejuang NH-Aziz di Pangkep, Jumat (9/6)

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Ketua DPD II Partai Golkar Pangkep yang juga Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid, menyebut pasangan Nurdin Halid – Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai sesuatu yang tidak bisa ditawar lagi.

“Ini sudah harga mati bagi kita di Pangkep. Tidak ada tawar menawar. Mari kita satukan kekuatan untuk memenangkan NH-Aziz di Pilgub Sulsel 2018 mendatang,” kata Syamsuddin saat mendampingi Nurdin Halid di Posko Pemenangan NH-Aziz, di Warkop Bulo Bulo, Jalan Boungeville, Kelurahan Padoang-donagan, Kecamatan Pangkajene, Pangkep, Jumat.

Dihadiri sekitar 200 an simpatisan pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Sulsel ini, juga turut hadir sejumlah tim pejuang yang tergabung dari berbagai komunitas dan ormas. Mereka semua bersatu untuk kemenangan NH-Aziz di Pangkep.

Sementara itu, saat memberi sambutan, Nurdin Halid menegaskan jika tim pejuang pemenangan adalah garda terdepan untuk pencapaian kinerja di pilgub untuk memenangkan dirinya di Pangkep.

Pembentukan Tim pejuang pemenangan ini juga dihadiri Ketua DPRD Pangkep, Ir Ilham Zainuddin yang juga Wakil Ketua Golkar Pangkep, sekertaris Golkar Rahmat Nur dan sejumlah anggota DPRD Golkar Pangkep.

(tajuddin mustamin/pojoksulsel)



loading...

Feeds