Aru Tidak Terpengaruh dengan Rudal, Tetap Komitmen untuk Maju di Pilkada Makassar

Sekjen DPP Golkar Idrus Marham saat menghadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, Jumat (9/6/2017).

Sekjen DPP Golkar Idrus Marham saat menghadiri buka puasa bersama di kediaman Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta, Jumat (9/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota Makassar dari Partai Golkar, Farouk M Betta tetap berkomitment untuk maju di Pilwalkot Makassar 2018 mendatang, meski tengah dibayang-banyangi munculnya Rusdin Abdullah (Rudal), bendahara DPD I Partai Golkar Sulsel.

Hal tersebut ia ungkapkan di acara silaturahmi yang dirangkaikan dengan Buka Puasa Bersama di Rumah Jabatan Ketua DPRD kota Makassar, Jalan Hertasning Makassar, Jumat (9/6/2017)

 

“Saya tetap akan maju, meski bakal calon lain juga ada dari Golkar, itu salah satu hal yang membuktikan bahwa, Golkar adalah lumbung pemimpin,” jelas Aru.

Bahkan, Aru juga menjamin akan menghargai proses yang dijalankan oleh partai berlambang Beringin Rimbun ini. Menurutnya, keputusan partai adalah mutlak.

“Saya siap menerima keputusan apapun dari partai, entah nantinya bukan saya yang direkomendasikan oleh DPP, saya tetap kader Golkar,” kata Ketua DPRD kota Makassar itu.

Acara ini dihadiri oleh Sekjen DPP Partai golkar, Idrus Marham, beserta struktural Golkar se Kota Makassar.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …