Agus AN Minta Dukungan Warga Jeneponto Maju di Pilgub Sulsel 2018

Wagub Sulsel Agus AN saat bertemu dengan warga Jeneponto, Sulsel, Jumat (9/8/2017).

Wagub Sulsel Agus AN saat bertemu dengan warga Jeneponto, Sulsel, Jumat (9/8/2017).

POJOKSULSEL.com, JENEPONTO – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang berbuka bersama ratusan warga di kediaman H Arifuddin Haris di Desa Ci’nong, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Jumat (9/6/2017).

Dalam sambutannya, Wagub Agus AN meminta restu dan dukungan masyarakat Jeneponto untuk maju di Pilgun Sulsel pada pilkada serentak 2018 mendatang.

 

Mantan ketua DPRD Sulsel itu mengungkapkan bahwa niatannya maju sebagai Cagub pada 2018 mendatang, karena sudah tidak bisa lagi menjadi Wakil Gubernur untuk ketiga kalinya.

“Mohon dukungannya nanti di Pilgub Sulsel. Saya sudah tidak bisa jadi Wagub 3 kali, maka saya Bismillah,” kata Agus AN di hadapan ratusan warga Jeneponto.

“Mudah mudadahan warga Jepor bisa memberikan dukungan kepada saya,” tambah Agus AN

Pada kesempatan yang sama, Wagub Agus AN menyampaikan permohonan maaf kepada wara Jeneponto, apabila masih ada pekerjaan yang belum terselesaikan dengan baik, selama bersama Gubernur Syahrul Yasin Limpo memimpin Sulsel.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …