Syahrul YL Undang Ratusan Kepsek SMA Berbuka di Rujab Gubernur

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo berbincang dengan Kadis pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo disela acara buka puasa bersama kepsek SMA se Sulsel di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis (8/6/2017).

Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo berbincang dengan Kadis pendidikan Sulsel Irman Yasin Limpo disela acara buka puasa bersama kepsek SMA se Sulsel di Rujab Gubernur Sulsel, Kamis (8/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo mengundang ratusan kepala sekolah (kepsek) SMA/SMK se-Provinsi Sulsel berbuka puasa di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel, Jalan Jenderal Sudirman Makassar, Kamis (8/6/2017).

Buka puasa ini sebenarnya adalah bentuk pemenuhan janji Gubernur Syahrul YL ketika menjadi keynote speaker pada Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kepala Sekolah SMA/SMK se Sulsel di Sheraton Hotel beberapa waktu lalu.

 

Di hadapan 450 Kepsek tersebut, Ia mengajak untuk buka puasa bersama di Rumah Jabatan orang nomor 1 Sulsel tersebut.

“Ini adalah bentuk pemenuhan janji saya yang mengajak Anda, para kepala sekolah untuk berbuka bersama,” kata Syahrul YL dalam sambutannya.

Syahrul YL mengungkapkan berbicara pendidikan terdiri dari tiga aspek, yakni masa lalu yang menjadi kajian, masa kini yang tengah dihadapi dan masa yang akan datang menjadi aspek tantangan bersama.

“Ada aspek masa lalu yang kita bahas, masa sekarang yang kita hadapi dan menjadi tantangan serta aspek masa depan untuk kita ciptakan,” sebutnya.

Syahrul YL juga menguraikan ketika integrasi pendidikan menengah atas ke provinsi dirinya bersama Irman Yasin Limpo selaku Kepala Dinas Pendidikan Sulsel memiliki visi pendidikan Sulsel menjadi kekuatan besar untuk Indonesia.

(rls/muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …