Semen Padang Vs PSM Makassar, Laga Emosional Rivky Mokodompit

Kiper PSM Makassar Rivky Mokodompit. IST

Kiper PSM Makassar Rivky Mokodompit. IST

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Penjaga gawang PSM Makassar Rivky Mokodompit akan menjalani laga emosional saat menantang Semen Padang FC, Kamis (8/6/2017), di Stadion H Agus Salim, Padang.

Musim lalu, Rivky adalah salah satu penjag gawang Kabau Sirah, namun hengkang karena sulit bersaing ke tim utama. Pelatih Semen Padang lebih memilih Jandia Eka Putra sebagai benteng terakhir di bawah mistar gawang Semen Padang.

Pemain asal Sulawesi Utara ini, kemudian hijrah ke PSM Makassar dan diberi kepercayaan oleh pelatih Kiper PSM Makassar Herman Kadiaman sebagai kiper utama di Liga 1.

Hingga pekan ke-9, Rivky Mokodompit tak tergantikan sebagai kiper utama. Hanya saja, ia sudah kebobolan 7 gol dan baru dua kali clean sheet.

Rivky Mokodompit mengatakan, seluruh pemain sudah siap menghadapi pertandingan melawan Semen Padang.

“Pertandingan ini agak emosional bagi saya karena melawan bekas tim. Tapi saya profesional dan semoga bisa mendapatkan hasil yang memuaskan,” katanya.

Menurut pemain 28 tahun ini, Semen Padang saat ini memiliki striker yang cepat sehingga ia akan waspada siapa saja yang masuk daerah pertahanan.

“Semen Padang punya striker cepat dan pemain muda seperti Adi Nugroho, Vendri Mofu. Pemain asing maupun lokal sama saja, karena mereka pasti akan memberikan bahaya buat kita,” katanya.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds