Semarakkan Ramadhan dan Idul Fitri, Telkom Group Berbagi di Makassar

PT Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali menggelar program tahunan di bulan suci Ramadhan. Khusus tahun ini, program tersebut dikemas melalui tema “Telkom Group Berbagi”.

Melalui tema tersebut, PT Telkom menggelar sejumlah kegiatan sosial diantaranya, pasar murah, pemberian set Alquran, renovasi masjid, pemberian alat bantu bagi kaum difabel, santunan bagi anak dan pengurus panti asuhan, serta pembagian bingkisan Ramadhan BUMN ke sejumlah mesjid.

Di kota Makassar, kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman kantor Telkom Regional 7 KTI, Jalan AP Pettarani. 1000 kupon paket sembako dibagikan kepada masyarakat sekitar wilayah kantor, security, cleaning service, dan beberapa karyawan Telkom.

“Kupon tersebut dihargai Rp 25.000 dengan nilai sembako Rp150.000. Hasil jual kupon akan disumbangkan lagi kepada anak panti asuhan,” kata Senior Manager Human Capital, Ahmadi, Kamis ( 8/6/2017).

Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan langsung Komisaris Utama PT Telkom, Hendri Saparini, didampingi Direktur Consumer Service Telkom, Mas’ud Khamid dan Executive Vice President Telkom Regional 7, Aris Dwi Tjahjanto.

Dalam sambutannya, Hendri menyampaikan, kegiatan ini berlangsung di seluruh wilayah Telkom. Sebanyak 7.000 paket sembako dibagikan , yang terdiri dari 52 set Al Quran besar, bantuan renovasi untuk 52 masjid, pemberian 520 alat bantu difabel, santunan kepada anak panti asuhan dan bantuan untuk pengurus panti asuhan, serta pembagian 20.000 bingkisan Ramadhan BUMN ke 10 Masjid di 7 regional seperti, Palembang, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

“Pada kesempatan ini, secara resmi kegiatan safari ramadhan di kota Makassar di buka,” katanya.

Selain menggelar pasar murah, kegiatan dilanjutkan Buka Puasa Bersama dan penyerahan sejumlah bantuan pada program TelkomGroup Berbagi. “TelkomGroup Berbagi ini merupakan wujud apresiasi TelkomGroup kepada seluruh stakeholders perusahaan, khususnya masyarakat Indonesia,” kata Direktur Consumer Service PT Telkom, Mas’ud Khamid.

“Kami berterima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan perusahaan yang selama ini telah mendukung Telkom Group,” tambahnya.

Tak hanya itu, Telkom Group juga menggelar lomba yang bertujuan meningkatkan kecintaan anak-anak terhadap nilai-nilai ke-Islaman. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Anji Manji

Anji: Saya Bukan Menjual Sensasi

POJOKSULSEL.com – Penyanyi Anji telah mempersiapkan sejumlah karyanya yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Salah satunya, dikatakannya, yakni kolaborasi …