Sekda Abd Latif Buka Puasa Bersama Ratusan Warga Pinrang

Sekda Provinsi Sulsel Abdul Latif menggelar buka puasa bersama ratusan warga dan mahasiswa asal  Kabupaten Pinrang yang tinggal di Kota Makassar, Kamis (8/6/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

Sekda Provinsi Sulsel Abdul Latif menggelar buka puasa bersama ratusan warga dan mahasiswa asal Kabupaten Pinrang yang tinggal di Kota Makassar, Kamis (8/6/2017). | POJOKSULSEL - MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) Abdul Latif melaksanakan buka puasa bersama ratusan warga dan mahasiswa asal Kabupaten Pinrang yang tinggal di Kota Makassar.

Buka puasa bersama ini berlangsung di Rujab Sekda Sulsel, Jalan Sultan Hasanuddin Makassar, Kamis (8/6/2017).

Buka puasa bersama ini juga dihadiri oleh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemprov Sulsel dan para Asisten Pemprov Sulsel.

Abd Latif mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan rutinitas setiap bulam Ramadan, untuk menjalin silaturrahmi dengan masyarakat maupun mahasiswa asal Kabupaten Pinrang di Kota Makassar.

Pada kesempatan itu, bertindak sebagai pebceramah jelang berbuka puasa adalah Ustad Drs H Amrullah AR.

Dan imam salat Magrib adalah qari internasioanal yang juga pernah menjadi imam besar Masjid Al Markaz Al Islami, H Hasan Basri.

Sementara itu, Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo baru tiba di Rujab Sekda usai melaksanakan salat Magrib. Tidak lama berselang, Wagub Agus Arifin Nu’mang juga tiba di Rujab Sekda Abd Latif.

Gubernur Syahrul YL sebelumnya berbuka di Rujab Gubernur bersama Kepala Sekolah. Semetara Wagub Agus AN berbuka bersama di Sekretariat DPD PDIP Sulsel.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds