Marquez Harap Hasil Maksimal di MotoGP Amerika Serikat

Marc Marquez

Marc Marquez

SEBAGAI juara dunia MotoGP 2016, penampilan Marc Marquez belum maksimal. Dari enam seri yang sudah dilakoni, dia hanya mampu mengumpulkan 68 poin dan berada di urutan ke-4 klasemen sementara pembalap.

Dalam dua seri terakhir, Marquez memang tampil minor. Di GP Prancis gagal finis, sedangkan di GP Italia hanya berada di posisi 6. Dia pun baru sekali finis di urutan pertama yakni di GP Amerika Serikat.

 

Jelang tampil di GP Catalunya, Marquez berharap bisa meraih hasil maksimal. Tentunya dia akan menggunakan dukungan publik sendiri untuk bisa naik podium, pastinya pertama.

Marquez ingin mengobati kekecewaan di Italia dengan hasil apik di Catalunya. “Balapan di Catalunya selalu menyenangkan. Saya berharap bisa meraih hasil maksimal. Dukungan penuh dari publik sendiri bakal membuat saya makin termotivasi,” sebut Marquez dilansir Crash.

Layout Sirkuit Catalunya memang disukai Marquez. Sepanjang berkarier di balapan kuda besi, dia sudah dua kali menang di Catalunya. Sekali di kelas 125 cc pada 2010 dan di MotoGP pada 2014. Pada musim lalu, Marquez hanya mampu berada di posisi kedua di belakang Valentino Rossi.

(epr/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …