Gunakan Cara Ilegal, Liverpool Akhirnya Batal Rekrut Pemain Incaran

Photograph: John Sibley/Reuters

Photograph: John Sibley/Reuters

SALAH satu berita dan rumor transfer paling berkembang beberapa hari terakhir adalah tentang bek Southampton, Virgil van Dijk yang dikabarkan sangat ingin bergabung dengan Liverpool.

Bahkan banyak kabar terpercaya yang mengatakan Van Dijk sudah memilih Liverpool ketimbang Manchester City dan Chelsea.

Masalah muncul ketika Southampton melaporkan Liverpool ke pihak Premier League terkait penyelewengan cara pendekatan kepada Van Dijk. Kabarnya Liverpool diam-diam mendekati sang pemain.

Bocornya kabar itu ke publik juga dianggap menjadi masalah. Benar saja, Liverpool akhirnya menjadi korban atas cara yang mereka usung sendiri.

Tak perlu waktu lama bagi Liverpool untuk mengakui kesalahannya. Situs resmi mereka secara mengejutkan membuat pernyataan yang membuat semua penggila sepak bola mencemooh mereka.

“Liverpool mengucapkan maaf sebesar-besarnya atas spekulasi media terkait kabar belakangan soal Southampton dan rencana transfer kedua belah klub,” tutur mereka.

“Kami meminta maaf kepada pemilik, direktur, dan fans Soton atas kesalahpahaman terkait kabar Virgil van Dijk. Kami respek dengan posisi Soton dan mengonfirmasi mengakhiri ketartarikan dengan Van Dijk,” pungkas Liverpool.

(rap/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, bentuk tubuh wanita yang disukai pria, bentuk payudara wanita yang disukai pria, bentuk payudara yang disukai pria, payudara yang disukai pria, bokong disukai pria, pinggang disukai pria

8 Fakta Unik tentang Tubuh Wanita

POJOKSULSEL.com – Tubuh wanita memiliki fakta-fakta unik sehingga membuatnya berbeda dari tubuh pria. Berikut beberapa hal yang membedakan tubuh wanita …