Bupati Indah Safari Ramadan di Daerah Pegunungan

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani | DOK. HUMAS & PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

Bupati Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani | DOK. HUMAS & PROTOKOLER PEMKAB LUTRA

SETELAH menyelesaikan Safari Ramadan di sembilan kecamatan di wilayah daratan, Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani, kembali membentuk tim Safari Ramadan di tiga wilayah pegunungan, yaitu Kecamatan Rongkong, Seko dan Rampi.

Tim Safari Ramadan di wilayah pegunungan diperkuat dengan Surat Tugas yang dikeluarkan Bupati Nomor 046/LU/VI/2017. Dalam surat tersebut, Bupati akan melakukan Safari Ramadan di Kecamatan Seko. Wakil Bupati Thahar Rum di Kecamatan Rongkong, dan Sekda Abdul Mahfud di Kecamatan Rampi.

Tim Safari Ramadan juga menggandeng penceramah. Seluruh Pimpinan SKPD juga masuk dalam tim dan akan berangkat pada 13 Juni mendatang. Dalam surat tersebut, Bupati meminta seluruh nama yang tercantum dalam surat untuk melaksanakan safari ramadan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“Surat tugas ini harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Bupati dalam surat tugasnya. Pembentukan Tim Safari Ramadan, seperti biasa dilakukan dalam rangka mempererat ikatan tali silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat, serta masyarakat itu sendiri.

Dengan adanya Tim Safari Ramadan di daerah pengunungan, maka diharapkan jalinan silaturahmi tersebut senantiasa terjaga. Dan yang paling penting, bagaimana mendekatkan masyarakat dengan pemerintahnya. (rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …