Yuki Kato Ikhlas Mantannya Jalan Bareng Ariel Tatum

Yuki Kato / NET

Yuki Kato / NET

POJOKSULSEL.com – Yuki Kato mengaku ikhlas mantan kekasihnya, Ryuji Utomo, kini menjalin hubungan asmara dengan Ariel Tatum.

Dia pun memastikan tak akan ikut campur dalam hubungan asmara keduanya.

“Sudah tahu lama kok. Ya ikhlas saja. Masalahnya itu ya karena aku sama itu tuh (Ryuji) sudah jadian lama banget,” tutur Yuki Kato saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Meski mantan kekasih berpacaran dengan sahabatnya, Yuki memastikan tetap menjalin hubungan perteman dengan keduanya.

“Tapi ya sudah nggak usahlah ganggu hubungan mereka. Maksudku ya udah cukup. Lagipula aku masih temanan dengan mereka kok,” sambung Yuki.

Lanjut pemain film Cahaya Cinta Pesantren itu, dirinya tak mau tahu urusan asmara Ariel Tatum dan Ryuji.

“Nggak lah ngapain ha ha ha ha, oh my God. Sudah lah kayak nggak ada yang dibahas lagi. Kita bahas yang lain aja ya,” jelas Yuki.

Yuki pun kembali menegaskan, persahabatannya dengan Ariel masih terjalin baik.

Dia menepis pula isu bermusuhan dengan sang sahabat dan mantan gara-gara masalah tersebut.

“Masih temenan baik ya. Nggak ada masalah juga,” tandasnya.

(JPNN)



loading...

Feeds