Taufan Pawe: Kepentingan Masyarakat Adalah yang Utama

Taufan Pawe

Taufan Pawe

WALIKOTA Parepare HM Taufan Pawe mengatakan, masyarakat jangan pernah ragu akan kemampuan pemerintah kota dala‎m menjalankan program pembangunan di kota Parepare ini.

Taufan menegaskan, pihaknya dan seluruh jajaran pemerintah tidak pernah sedikit pun bernian mengabaikan hak-hak masyarakat. Justru bagi Taufan Pawe, kepentingan masyarakat harus lebih diutamakan.

 

“Apa yang kita lakukan selama ini di bidang insfratruktur maupun program keummatan merupakan bukti bahwa pemerintah sangat mencitai rakyatnya. Kami tidak diam,”tegas Taufan Pawe, di hadapan ratusan warga, usai penyerahan dana pembinaan bagi guru mengaji.

Ketua DPD II Partai Golkar Parepare, itu pun meminta agar masyarakat saling mengajak untuk berfikir positif bersandar kepada Allah Swt, dengan niat yang tulus demi melihat Parepare lebih maju.

“Kita harus bahu membahu saling mengajak berfikir positif demi kemajuan kota kita,”kata dia.

Tanpa dukungan seluruh komponen masyarakat kata Taufan Pawe, program pemerintah tidak akan mampu berjalan.

Dia juga mengajak masyarakat saling mengingatkan agar tidak mudah percaya berita yang tidak benar, yang berkesan menyudutkan pemerintah.

“Karena memang ada saja kelompok yang selalu melihat pemeritahan kita ini salah. Kami berfikir dan berbuat demi kepentingan masyarakat, bukan kelompok. Saya yakin masyarakat Parepare cerdas melihat situasi ini,”tandas Taufan Pawe.

Salah seorang warga Kelurahan Ujung Baru, Kecamatan Soreang, Muh Nasri, mengungkapkan, program pemerintah kota selama dinahkodai Walikota Taufan Pawe betul-betul sangat menyentuh masyarakat bawah.

“Perubahan yang nyata‎ pak, baik itu pembangunan fisik lebih-labih pada kepedulian pemerintah terhadap masyarakat, kami bangga,”ungkap Nasri. ‎ (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …