Pilgub Sulsel 2018, Andi Cakka dan Mathius Kian Merapat ke IYL

Bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah tokoh asal Sulsel di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

Bakal calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah tokoh asal Sulsel di Jakarta, Rabu (7/6/2017).

POJOKSUSEL.com, MAKASSAR – Bakal calon Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Ichsan Yasin Limpo (IYL) kian mematangkan calon wakilnya pada Pilgub Sulsel 2018. Bupati Luwu Andi Mudzakkar dan mantan Kapolda Sulsel Mathius Salempag, dan Andi Maradang Makkulau kian merapat bersama IYL.

Seperti dalam momen buka puasa bersama IYL yang mengundang lima kandidat yang disebut-sebut akan mendampinginya di Pilgub Sulsel 2018.

IYL menggelar buka puasa di salah satu hotel di Jakarta, Rabu (7/6/2017). Hanya saja, dari lima kandidat yang didundang, hanya 3 orang di atas yang hadir.

Sementara 2 orang lainnya, masing-masing Bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi dan anggota DPRD Sulsel Andi Yaqkin Padjalangi tidak hadir.

Dari lima kandidat, Andi Cakka, sapaan Andi Mudzakkar dan Mathius Salempang yang paling sering menghadiri pertemuan dengan IYL. Seperti acara di Kabupaten Toraja beberapa waktu lalu, keduanya juga hadir mendampingi IYL, yang merupakan mantan bupati Gowa.

Diketahui, Andi Cakka merupakan ketua DPD II Golkar Luwu. beberapa waktu lalu, Andi Cakka yang ditanyakan soal isu mendampingi IYL di Pilgub Sulsel dengan pertemuannya di Toraja dan Luwu, Andi Cakka beralasan jika itu dalam kapasitas IYL sebagai ketua PMI Sulsel.

Ketidakhadiran Andi Yaqkin Padjalangi karena lebih memilih mengikuti acara buka puasa bersama calon Gubernur Sulsel Nurdin Halid dan Partai Golkar di Jalan Amanagappa Baru, Makassar, Sulawesi Selatan, Rabu (7/6/2017) sore tadi.

Sedangkan, Aslam Patonangi, belum memberikan konfirmasi terkait ketidakhadirannya di acara buka puasa bersama IYL di Jakarta itu.

Pilgub Sulsel 2018, diperkirakan akan diikuti beberapa kandidat. Selain IYL dan Nurdin Halid (NH) yang sudah memastikan akan berpasangan dengan anggota DPD RI Aziz Qahhar Mudzakkar, juga akan diikui Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang dan Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …