Deng Ical dan SYL Pantau Kebakaran Pasar Butung

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Walikota Makassar Dr Syamsu Rizal atau akrab disapa Deng Ical meninjau langsung lokasi terjadinya kebakaran di pusat grosir Pasar Butung, Jalan Sulawesi, Kecamatan Wajo, Makassar, Rabu (7/6/2017).

Saat itu Deng Ical datang bersama Sekda Makassar Ibrahim Saleh. Petugas pemadam kebakaran telah berhasil memadamkan kobaran si jago merah.

Deng Ical langsung naik ke lantai lima untuk melihat langsung dan memastikan penyebab terjadinya kebakaran, sehingga menyebabkan satu ruko berlantai tiga hangus di lalap si jago merah.

“Kami sangat prihatin atas musibah ini. Untuk itu saya berpesan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada terhadap musibah kebakaran yang kapan saja bisa terjadi,” ucap Deng Ical, dengan raut wajah sedih.

Tak berselang lama berada di lantai 5 Pasar Butung, Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo, juga tiba dilokasi kebakaran dan didampingi Asisten 1 Pemprov Sulsel, Andi Herry Iskandar.

Mengetahui Gubernur Sulsel datang, Deng Ical kemudian langsung turun untuk menjemput rombongan SYL untuk melihat lokasi terjadinya kebakaran yang terlihat jelas dari lantai 5 Pasar Butung.

Diketahui, akibat musibah kebakaran ini satu los ruko berlantai 3 habis dilalap sijago merah dan hingga kini penyebab kebakaran belum diketahui.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

makassar, berita makassar, berita terkini makassar, kesehatan, info kesehatan, tips kesehatan, berita kesehatan, pojoksulsel, pojok sulsel, sehat, berita sehat, pojoksulsel.com, pojok sulsel, pojoksulsel, bentuk tubuh wanita yang disukai pria, bentuk payudara wanita yang disukai pria, bentuk payudara yang disukai pria, payudara yang disukai pria, bokong disukai pria, pinggang disukai pria

8 Fakta Unik tentang Tubuh Wanita

POJOKSULSEL.com – Tubuh wanita memiliki fakta-fakta unik sehingga membuatnya berbeda dari tubuh pria. Berikut beberapa hal yang membedakan tubuh wanita …