Danny Pomanto Diserbu Warga Bontoala Minta Foto Bareng

Walikota Makassar Danny Pomanto menghadiri buka puasa bersama warga dan tokoh masyarakat serta RT/ RW di Kec. Bontoala, Rabu (7/6/2017).

Walikota Makassar Danny Pomanto menghadiri buka puasa bersama warga dan tokoh masyarakat serta RT/ RW di Kec. Bontoala, Rabu (7/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Walikota Makassar Danny Pomanto adalah sosok pemimpin yang sangat dielu-elukan warganya. Selain karena prestasinya yang berhasil membawa kota yang dipimpinnya mengungguli kota-kota terkemuka di Indonesia, juga perawakannya yang sombere (ramah) membuat warga senang dan berebut mendekatinya saat berkunjung ke tempat mereka.

Seperti terlihat saat Danny Pomanto hadir pada buka puasa bersama warga dan tokoh masyarakat serta RT/ RW di Kec. Bontoala, Rabu (7/6/2017), Danny Pomanto langsung diserbu warga untuk berfoto dan berselfie bersama.

Awalnya warga masih tertib saat Danny baru tiba di tempat itu. Puluhan ibu- ibu berbusana muslim merah menyambutnya dengan shalawat badar. Namun selepas buka puasa, warga langsung berebut mendekat, menyalami lalu mengabadikan momen kebersamaan dengan sang pemimpin menggunakan kamera HP masing- masing.

“Ini bentuk kecintaan kami kepada Pak Wali yang telah membawa banyak perubahan di kota ini. Beliau orangnya ramah, kami pun tidak sungkan untuk berselfie. Orangnya baik sekali,” ucap salah seorang warga Dinar Husain.

Meski harus menikmati menu buka puasa terputus- putus lantaran sibuk melayani permintaan foto warga, namun Danny mengaku sangat terhormat bisa berkumpul dengan penuh suka cita dalam suasana ramadhan di tempat itu.

Ia hanya berpesan, agar di malam ke 12 bulan puasa ini agar terus diisi dengan kegiatan amaliah ramadhan.

“Saya juga mengajak kita semua mari sama- sama pada setiap minggu subuh kita melakukan salat subuh berjamaah dan setiap jumat kita berbuka puasa bersama 5.000 kaum dhuafa di Pantai Losari,” ucapnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds