PDIP Sulsel: Kami Percaya Pak NH Punya Potensi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Sulsel berkunjung di kediaman bakal Calon gubernur HAM Nurdin Halid (NH), Jalan Mapala, Makassar, Senin (5/6/2017).

Rombongan PDIP Sulsel ini dipimpin langsung oleh Andi Anshari selaku Wakil Ketua Bidang Kehormatan PDIP sulsel.

Menurut Wakil ketua Bidang Pemenangan Pemilu PDIP Sulsel, Ikbal Arifin, kedatangan mereka ke kediaman NH merupakan agenda partai di mana, PDIP Sulsel kini tengah melakukan penjaringan calon Gubernur Sulsel 2018 mendatang.

“Yah ini dapat di sebut Ma’manu – manu, karena kami yang langsung mendatangi kediaman pak Nurdin Halid dan yang kami datangi tentu calon yang punya potensi,” jelas Ikbal Arifin.

Lanjut Ikbal, alasan lain mereka memilih mendatangi NH, karena PDIP Sulsel sendiri berpendapat bahwa, secara pengalaman, NH memiliki kemampuan yang luar biasa di bidang pembangunan.

“Kami percaya bahwa pak NH punya potensi mengembangkan Sulsel, oleh karenanya PDIP memilih mengantarkan Formulir langsung ke Pak Nurdin Halid,” ungkap Ikbal.

Kedatangan rombongan PDIP Sulsel ini disambut oleh beberapa petinggi Golkar Sulsel di antaranya, Ketua DPRD Sulsel Moeh Roem, Maqbul Halim, Kadir Halid, Risman Pasigai

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds