PDIP: Kami Berharap Bisa Bersama Pak NH di Pilgub Sulsel 2018

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – PDIP Sulawesi Selatan (Sulsel) sangat berharap dapat bersama Partai Golkar Sulsel dalam memenangkan Pilgub Sulsel 2018, memenangkan pasangan Nurdin Halid dan Abd Aziz Qahhar Midzakkar (NH – Aziz).

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Ikbal Arifin, pada saat PDIP Sulsel membawakan formulir pendaftaran untuk NH di kediamannya, Jalan Mapala,  Makassar, Senin (5/6/2017).

 

“Kami berharap bisa bersama dengan pak Nurdin Halid di Pilgub Sulsel 2018, dengan potensi yang dimiliki oleh pak Nurdin Halid, tentu dapat membawa Sulsel yang lebih baik lagi,” jelas Ikbal Arifin.

Sementara, pemimpin rombongan PDIP Sulsel, Andi Anshari yang juga selaku Wakil Ketua Bidang Kehornatan, menegaskan bahwa, Partai Golkar dan PDIP merupakan saudara tua yang secara histori punya kedekatan kuat.

“PDI dan Golkar adalah saudara tua, kita punya sejarah yang panjang perjuangkan pancasila bersama, kami juga merupakan sama-sama partai tua di Indonesia,” tegas Andi Ashari.

Andi Ashari sangat berterima kasih, karena partai Golkar sudah mau menerima kedatangan PDIP untuk mengantarkan formulir. “kita sama-sama tahu, meski Golkar di Sulsel merupakan partai yang sangat besar, dan juga dalam pencalonan gubernur, NH sudah sah sebagai calon gubernur,” kata Wakil Ketua Bidang Kehornatan.
(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …