Pasangan Mesum Mahasiswa dan Tissu Magic, Remaja 21 Tahun dan Janda

Pasangan yang digerebek di penginapan di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (5/6/2017) malam. | POJOKSULSEL - MUH FADLY

Pasangan yang digerebek di penginapan di Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (5/6/2017) malam. | POJOKSULSEL - MUH FADLY

POJOKSULSEL.com, GOWA – Gabungan fungsi Polres Gowa merazia pasangan mahasiswa di kamar Panginapan Sejahtera, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel), Senin (5/6/2017).

Pasangan mahasiswa mesum itu diduga telah melakukan hubungan badan di Kamar 103. Sebab, saat digrebek polisi menemukan pembungkus tissu magic di kamar.

 

Selain itu, pakaian dalam tampak berserakan di dalam kamar. Si lelaki tersebut, sempat meminta agar perbuatannya sempat dipublikasikan.

“Minta tolong kasian Pak. Jangan mi kasian,” pinta lelaki yang mengaku sebagai mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta di Kota Makassar, Senin (5/6/2017) malam.

Sementara itu, pasangan mahasiswinya mengaku dari salah satu kampus negeri di Kota Makassar.

Pada razia itu juga, polisi berhasil menjaring pasangan remaja di kamar 105. Dan satu pasangan lainnya adalah seorang janda bersama pasangannya yang masih berusia 21 tahun.

3 pasangan diduga mesum tersebut langsung digelandang ke SPKT Polres Gowa untuk diinterogasi.

Kasat Sabhara Polres Gowa AKP Al Habsyi mengatakan, gabungan fungsi Polres Gowa akan terus merazia penginapan, tempat hiburan malam dan penjual miras di Kabupaten Gowa selama Ramadan.

“Jadi gabungan intel, sabhara, reskrim, narkoba, Satlantas akan terus melakukan razia zecaa acak,” kata AKP Alhabsyi saat ditemui di Mapolres Gowa, Selasa (6/6/2017) dini hari tadi

3 pasangan mesum ini selanjutnta akan diserahkan ke Satreskrim Polres Gowa untuk proses lebih lanjut.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds