Mabuk, Pemuda Asal Padadaya Pangkep Amengamuk dan Aniaya 8 Orang

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, PANGKEP – Seorang pria asal Kampung Padadaya, Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangakejene, Pangkep, bernama Lely (30) mengamuk dan memukul 8 orang pada Sabtu (4/6/2017). Pelaku di uga sedang dalam pengaruh minuman keras.

Peristiwa pemukulan ini terjadi sekitar pukul 02.00 Wita dini hari, di mana pelaku yang mengendarai mobil Xenia DD 1070 EZ tiba-tiba datang di Teras Urban depan Alfamart Pangkep. Pelaku langsung memukuli beberapa orang yang sedang duduk di depan mini market.

Hermin (24) seorang korban mengaku tidak tahu persoalan, tiba tiba pelaku datang, turun dari mobil dan langsung memukuli beberapa orang termasuk dirinya, kemudian korban berlalu begitu saja

Hermin sempat ingin melakukan perlawanan dan mengejar pelaku  tapi pelaku memgambil parang di bawah jok mobil miliknya, tapi dilerai beberapa teman pelaku lainnya dan langsung meninggalkan tempat kejadian.

Selain memukul beberapa orang di Tugu Bambu Runcing, korban juga dikabarkan sempat mengamuk di salah satu penginapan di wilayah Bungoro serta beberapa tempat lainnya.

Kasat reskrim Polres Pangkep AKP Rudi Suprimin yang dihubungi mengatakan, saat ini sedang dilakukan proses penyelidikan terhadap  pelaku dan pihaknya  akan segera menjemput pelaku untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(tajuddin mustaming/pojoksulsel)



loading...

Feeds