Begini Modus dan Kronologis Bapak Perkosa Anak Kandungnya di Gowa

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, GOWA – Seorang bapak berinisial MN (50) tega memperkosa putri kandungnya SW (15) sebanyak 4 kali di rumanya di Kecamatan Pattalassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Di hadapan penyidik Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Gowa, MN mengaku memperkosa putrinya saat rumah sedang sepi.

Modus pemerkosaan itu dilakukan dengan cara menyuruh korban membuatkannya secangkir kopi hitam di dapur. Selanjutnya, pelaku mengikutinya dan memeluknya dari belakang, saat anaknya tengah membuat kopi.

“Khilafka Pak lihat anakku dari belakang. Saya baru dua kali lakukan itu (pemerkosaan),” akunya kepada penyidik PPA Polres Gowa, Minggu (4/5/2017) dinihari lalu.

Meski demikian, korban memberikan keterangan berbeda kepada penyidik PPA Polres Gowa. Korban mengaku sudah 4 kali diperkosa ayah kandungnya di waktu berbeda saat kondisi rumah sedang sepi.

Terbongkarnya aksi bejat pelaku, ketika istri SR (32) yang sehari-hari bekerja sebagai karyawan swasta, curiga dengan kelakuan suaminya pada Sabtu (3/5/2017) malam.

Saat itu, pelaku menyuruh anaknya membuat secangkir kopi di dapur. Dan ia lantas mengikutinya. SR mulai curiga, saat pelaku begitu lama di dapur bersama anaknya.

SR pun menyusul ke dapur. Ternyata, ia mendapat pelaku sedang memeluk anaknya. Tanpa pikir panjang, SR melaporkan kejadian itu ke Mapolres Gowa.

“Saya suruh buat kopi baru saya pangku dan peluk, baru saya mau buka celananya adaki mama datang,” kata MN mengakui perbuatannya di depan penyidik.

Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat UU 35/2014 tentang perlindungan anak, Pasal 81 dan atau 82, dengan ancaman 15 tahun penjara ditambah 1/3 vonis hakim.

“Karena dilakukan oleh orang terdekatnya. Sehingga hukuman ketentuan 1/3 vonis hakim berlaku,” tandas Hasmawati, Kanit PPA Polres Gowa.

(muh fadly/pojoksulsel)



loading...

Feeds