Agus AN Buka Zona Berkah Ramadan di Almarkaz Makassar

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang membuka pelaksanaan Acara Zona Berkah Ramadan Bank Syariah Mandiri di pelataran parkir Masjid Almarkaz Al Islami Makassar, Selasa (6/6/2017).

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang membuka pelaksanaan Acara Zona Berkah Ramadan Bank Syariah Mandiri di pelataran parkir Masjid Almarkaz Al Islami Makassar, Selasa (6/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Wakil Gubernur (Wagub) Sulawesi Selatan (Sulsel) Agus Arifin Nu’mang membuka pelaksanaan Acara Zona Berkah Ramadan Bank Syariah Mandiri di pelataran parkir Masjid Almarkaz Al Islami Makassar, Selasa (6/6/2017).

Zona Berkah Ramadan tersebut diselenggarakan oleh Bank Syariah Mandiri Makassar bekerjasama dengan Masjid Almarkas Al Islami Makassar.

Kegiatan Zona Berkah Ramadhan ini berlangsung hingga 26 Juni 2017 dengan menggelar berbagai kegiatan seperti pemberian bantuan kepada Mesjid Al Markas Al Islami dalam melaksanakan kegiatan keagamaan selama bulan Ramadhan.

Zona Berkah Ramadhan juga menyelenggarakan pasar murah khusus busana Muslim. Kemudian pada acara tersebut juga diserahkan bantuan dana kepada fakir miskin yang ada di Makassar dan sekitarnya.

Agus Arifin Nu’mang dalam sambutannya mengatakan bahwa dirinya selaku pemerintah dan pribadi memberikan apresiasi kepada Bank Syariah Mandiri atas inisiatifnya memberikan santunan kepada saudara kita yang memang sangat membutuhkannya.

Mantan Ketua DPRD Sulawesi Selatan itu juga mengatakan bahwa banyak dana yang tersimpan di bank yang ada di Sulawesi Selatan yang bersumber dari masyarakat di luar Sulawesi Selatan. Hal ini menurutnya suatu bukti bahwa Sulawesi Selatan adalah merupakan wilayah yang sangat potensil untuk berinvestasi, karena ditunjang oleh situasi yang kondusif, sehingga masyarakat merasa aman dan tentram dalam melaksanakan aktivitas ekonominya.

Orang nomor dua Sulawesi Selatan itu berharap agar Bank Syariah Mandiri Makassar terus melanjutkan kegiatan muliah ini, khususnya pemberian santunan kepada fakir miskin, karena masih banyak saudara kita yang membutuhkan uluran tangan dari para dermawan.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds