Keamanan Meningkat, Pemkot Parepare Apresi‎asi Kepolisian

Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe, SH. MH.

Walikota Parepare DR HM Taufan Pawe, SH. MH.

PEMERINTAH Kota Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) mengapresiasi aparat kepolisian yang terus bekerja profesional dalam hal peningkatan Keamanan.

Hal itu disampaikan Walikota Parepare, HM Taufan Pawe, melalui Asisten I ‎Bidang Pemerintahan, Rusman Rahman, di acara pemusnahan barang bukti narkoba di Mapolres Parepare, Senin (5/6/2017).

“Kita apresiasi aparat kemanan yang betul-betul bekerja profesional, kota kita aman sehingga masyarakat nyaman menjalankan aktifitasnya,”ujar Rusman.

Dia menjelaskan, program polisi temanta oleh Polres Parepare mampu menekan akan kriminalitas di Parepare, angka kejahatan menurun

“Program polisi temanta ini cukup ampuh dalam menekan angka kejahatan. Buktinya tingkat keamanan di Parepare mencapai 98 persen,”ungkap Rusman Rahman.

Dia berharap sinergitas aparat keamanan dan jajaran pemerintah kota tetap terjalin dengan baik, agar program-program yang telah dicanangkan untuk peningkatan kesejahtraan masyarakat Parepare terwujud.  (sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Anji Manji

Anji: Saya Bukan Menjual Sensasi

POJOKSULSEL.com – Penyanyi Anji telah mempersiapkan sejumlah karyanya yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Salah satunya, dikatakannya, yakni kolaborasi …