Juventus Stadium Berubah Nama Jadi Allianz Stadium

JUVENTUS resmi menjalin kesepakatan dengan Allianz. Sebagai bagian dari kerja sama, nama stadion markas Juventus menjadi Allianz Stadium. Sebelumnya lantaran belum adanya sponsor, stadion tersebut bernama Juventus Stadium.

Perubahan itu akan dimulai pada Juli 2017. Kerja sama dengan Allianz akan berlangsung hingga 2023 mendatang. Selain Allianz, Juventus juga mengikat kesepakatan dengan Lagerde Sports.

 

Allianz sendiri tak hanya menjadi sponsor untuk stadion milik Juventus. Sebelumnya perusahaan asuransi itu bekerja sama dengan Bayern Muenchen sehingga stadion di sana dinamai Allianz Arena. Selain itu klub Prancis, OGC Nice, juga mengikat kontrak dengan Allianz dan stadionnya diberi nama Allianz Riviera.

“Tentunya sangat menyenangkan dan kami bangga bisa mengikat kerja sama dengan salah satu perusahaan besar. Itu membuat stadion kami semakin dikenal,” sebut Giogio Ricci, Kepala Kerja Sama Global Juventus seperti dilansir laman resmi klub.

Imbuhnya, “Target kami adalah memberikan keuntungan bagi suporter dan Allianz sebagai partner kami. Tentunya suporter Juventus semakin sadar akan pentingnya asuransi dan stadion kami juga membuat semakin banyak suporter yang datang”.

(epr/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …