Ini Alasan DPP Golkar Meminta NH Pulang Kampung

Idrus Marham memimpin rapat koordinasi (Rakor) yang di hadiri seluruh ketua DPD II Golkar se Sulsel.

Idrus Marham memimpin rapat koordinasi (Rakor) yang di hadiri seluruh ketua DPD II Golkar se Sulsel.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Sekjen DPP Partai Golkar, Idrus Marham mengungkapkan alasan Golkar menghimbau HAM Nurdin Halid (NH) untuk pulang kampung dan merekomendasikan NH maju di Pilgub Sulsel 2018.

Dalam rangka membangum Sulsel yang lebih baik. Tentu kata Idrus, Nurdin Halid dinilai cocok memimpin di Sulawesi Selatan, apalagi NH juga putra daerah dan telah memperkokoh diri sebagai tokoh nasional, bahkan internasional.

 

Kepada pojoksulsel, Idrus menyebutkan, berbagai macam pengalaman NH, salah satunya menciptakan prestasi ketika memimpin PSSI dan koperasi Asia Afrika, dinilai oleh beberapa pihak itu prestasi yang cukup sebagai bekalnya.

Karena itu, Sekjen DPP ini menugaskan Nurdin Halid untuk maju sebagai gubernur Sulsel di pilkada 2018 mendatang.

“Dari pengalaman yang dimilikinya, bisa didedikasikan di kampung halamannya, untuk kepentingan masyarakat. Karena disana juga banyak potensi yang banyak belum di maksimalkan,” tutur Idrus melalui pesan Whats Up-nya, Senin (5/6/2017).

Dengan bermodal semua itu, Idrus Marham menghimbau kepada seluruh kader Partai Golkar untuk terus menjaga komitmennya dan bekerja memenangkan NH dalam kontestasi Pilkada yang akan datang.

“Dengan tekad agar berhasil, sehingga pada Pilkada 2018, pasangan Nurdin Halid dapat memenangkan Pilkada Provinsi Sulawesi Selatan,” kata Sekjen DPP Golkar.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …