Djanur Sudah Ucapkan Selamat Tinggal ke Pemain Persib?

Djadjang Nurdjaman. | Int

Djadjang Nurdjaman. | Int

POJOKSULSEL.com – Kekalahan beruntung yang dialami Persib Bandung berimbas kepada sang pelatih, Djadjang Nurdjaman.

Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, pun mengaku siap dipecat dari timnya, setelah Maung Bandung mengalami dua kekalahan beruntun di Liga 1.

Kekalahan 0-2 dari Bhayangkara FC juga bikin Persib tak pernah menang dalam empat laga terakhirnya. Ini masalah besar, mengingat Persib tim bertabur bintang.

“Yang pasti kami akui kami main jelek, kami kalah dan selamat kepada tim Bhayangkara,” kata Djanur dikutip dari Simamaung.

Isu pemecatan Djanur sendiri menyeruak. Apalagi, si pelatih kabarnya sudah mengucapkan selamat tinggal kepada para pemain.

“Ada yang salah dalam tim kami dan saya sebagai pelatih sudah sangat siap dievaluasi. Saya serahkan semuanya kepada manajemen, sangat siap dipecat,” tandas dia.

(JPNN)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …