Dituding Lebay Saat Dampingi Demian, Sara: Terserah Aja…

Sara Wijayanto

Sara Wijayanto

POJOKSULSEL.com – Aktris Sara Wijayanto angkat bicara terkait tanggapan miring oleh para netizen saat mendampingi suaminya, Demian Aditya, saat tampil dalam ajang America’s Got Talent (AGT) 2017.

Pasalnya, dalam video yang beredar, dirinya tampak sangat ketakutan seakan dibuat-buat.

Semua tanggapan disampaikannya lewat akun media sosial Instagram yakni @sarawijayanto. Dia mengungkapkan bahwa ketakutan yang terjadi di sana bukan rekayasa.

“Buat yang bilang saya lebay ya terserah aja. Saya manusia yang punya rasa, bukan robot. Dan saya yakin pasti akan ada saja komentar negatif tentang apapun, terutama di Indonesia,” tulis Sara Wijayanto.

Pemain film The Doll itu menjelaskan bahwa dalam dunia sulap sebuah kesalahan bisa saja terjadi. Apalagi aksi yang dilakukan Demian menurutnya sangat berbahaya. Tentu saja ada risiko gagal di dalamnya. Oleh sebab itu dia mengaku sangat khawatir di samping panggung AGT 2017 yang ditemani pembawa acara.

“Yang enggak orang tahu di balik performa suami saya di AGT, dia harus mengalami gagal berkali-kali dulu sebelum akhirnya berhasil,” ungkap Sara Wijayanto.

“Saya sebagai istri men-support suami. Walaupun kadang saya enggak setuju karena pasti akan ada bahayanya,” sambungnya menegaskan.

Seperti diketahui, pesulap asal Indonesia, Demian Aditya sukses memukau Amerika Serikat. Dia menyelesaikan penampilan dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent 2017 pada 30 Mei waktu setempat dengan gemilang.

Hebatnya lagi, Demian berhasil membuat para juri yakni Simon Cowell, Heidi Klum, Mel B, dan Howie Mandel tercengang. Dalam aksinya, dia menampilkan pertunjukan sangat menegangkan.

Aksi ekstrem suami Sara Wijayanto dimulai dengan memakai borgol dan membelenggu bagian kaki, tangan, serta leher. Dengan kondisi seperti itu, dia harus cepat menghindar dari beban pasir sekitar 400 kilogram. Kesempatan itu harus dilakukan hanya dalam waktu dua menit dengan kondisi berbaring di sebuah kotak.

Aksi Demian benar-benar menegangkan bagi seisi ruangan America’s Got Talent 2017. Apalagi saat beban berat itu sudah nyaris menimpa tubuhnya. Namun semua tantangan itu akhirnya diselesaikan. Dia tiba-tiba muncul dari belakang kotak tempatnya berbaring. Juri pun tercengang. Keberhasilan itu membuat netizen heboh. Namun ada juga yang justru nynyir memberi tanggapan negatif.

(ded/JPG)



loading...

Feeds