Cekcok Soal THR, Nyawa Bos Dihabisi

Ilustrasi

Ilustrasi

SUNARDI alias Yadi (42) seorang pekerja make up artis dibantai dua rekannya yang merupakan asisten make up artis, Dandi (27) dan Dandi (28). Diduga pemicu kasus pembunuhan itu cekcok soal Tunjangan Hari Raya (THR).

Peristiwa itu terjadi di Jl Musyawarah, RT: 08/01, Kelurahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (3/6). Sebelum kejadian korban sempat berbincang-bincang dengan kedua tersangka

Menurut pemilik kontrakan, Hasbiallah (40), korban sudah sekitar 1 tahun ngontrak sendirian di tempatnya. Namun kadang kala ada asisten atau teman korban datang ke rumah kontrakan itu. Nah, malam saat kejadian, sekitar pukul 02.00 WIB, terdengar suara gaduh di rumah kontrakan korban.

Kemudian saksi keluar rumah untuk mengecek dengan cara mengetuk pintu dan sambil bertanya tentang kondisi Yadi. Tiba-tiba keluar dua orang tersangka dari dalam rumah korban.
Melihat ke dalam rumah, sudah dalam keadaan berantakan.

Bahkan korban sudah tergeletak di ruang tamu dengan keadaan televisi masih menyala. Kemudian saksi keluar berteriak mengumpulkan warga bahwa telah terjadi pembunuhan. Warga pun membantu mengejar para pelaku.

Saksi lainnya, Pulung Harmoko (35) menceritakan, sekitar pukul 02.30 WIB, dia mendengar suara gaduh di rumah korban. Dia melihat pelaku keluar rumah korban sambil berlari ke arah Jl Hankam. Dia dan Hasbiallah berlari mengejar kedua pelaku ke arah Jalan Hankam tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Budi Hermanto mengatakan, kedua pelaku berhasil diamankan warga di sekitar lampu merah Koperasi Jatipadang, Pasarminggu, setelah melarikan diri dan sempat naik angkot M61.

“Selanjutnya pelaku diamankan ke Polsek Pasar Minggu,” ungkapnya kepada wartawan. Diduga kuat, ketiganya tengah memperdebatkan perihal THR. Atas kejadian itu, tiga saksi dimintai keterangan oleh polisi. Barang bukti berupa batu kali dan sebilah pisau dapur disita petugas Polsek Pasar Minggu.

(ibl/yuz/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …