Zidane: Juventus Tetap di Hati Saya

Zinedine Zidane juga merendah bahwa dirinya tak bisa dikatakan genius (AFP)

Zinedine Zidane juga merendah bahwa dirinya tak bisa dikatakan genius (AFP)

POJOKSULSEL.com – Zinedine Zidane pantas berbahagia. Dia telah menciptakan rekor sebagai pelatih pertama yang meraih gelar Liga Champions secara beruntun setelah Arrigo Sacchi.

Zidane membawa Real Madrid mengalahkan Juventus dengan skor akhir 4-1 dan menjadi juara Liga Champions untuk yang ke-12 kalinya. Sebuah rekor istimewa untuk pelatih yang terbilang baru.

Terlepas dari itu, Zidane tak jemawa begitu saja dengan juaranya Madrid. Apalagi sang pelatih juga merupakan mantan pemain Juventus yang punya ikatan emosional dengan tim tersebut.

“Juventus melewati musim yang sangat bagus. Kami pantas berada di final. Pada akhirnya Madrid memang menang tapi bukan berarti Juventus bermain buruk,” ujarnya pada konferensi pers.

“Mereka tampil baik, merupakan tim besar dan akan selalu ada di hati saya. Saya bermain lima tahun di sana dan Juventus tak akan pernah lepas dari hati ini,” tambah dia.

Zidane sendiri merendah dan menganggap dirinya sama sekali tidak genius.

“Saya hanya punya hasrat sangat tinggi dengan sepak bola. Saya bekerja keras dan di atas segalanya saya berada di tim besar dengan banyak pemain bintang? Apakah saya akan bertahan? Kami butuh istirahat dan menikmati momen, setelah itu kita tunggu bersama,” pungkas dia.

(rap/JPG)



loading...

Feeds