Yayasan TP Centre Kembali Gelar Pasar Murah, Warga Antusias

Warga antusias berebut sembako murah dari Yayasan TP Centre. | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

Warga antusias berebut sembako murah dari Yayasan TP Centre. | POJOKSULSEL - HAERUL AMRAN

POJOKSULSEL:.com, P‎AREPARE – Yayasan Taufan Pawe (TP) Center resmi menggelar pasar murah. Pasar murah dilaksanakan di rumah pribadi Walikota Parepare Taufan Pawe di Kelurahan Sumpang Minangae, Kecamatan Bacukiki Barat, Minggu (4/6/2017).

Pasar murah menyasar dua titik yakni di kolong rumah warga kawasan Tonrangen dan Masjid Rahmatan Lumpue. Warga nampak antusias berebut sembako murah dari yayasan tersebut.

“Kita subsidi Rp38 ribu per paket, ini sebagai bentuk berbagi kita kepada mereka yang khusunya kurang mampu,”urai Taufan yang juga Wali Kota Parepare.

Taufan Pawe mengungkapkan, pasar murah ini telah dilaksanakan oleh yayasannya sejak 12 tahun yang lalu dengan target warga ekonomi menengah ke bawah.

“Kita target sampai 1.000 kupon per kelurahan, yayasan ini untuk menyalurkan hak-hak orang lain dari rezeki yang kami peroleh kita targetkan minimal Rp500 juta dana yayasan harus habiskan tahun ini,”ungkap Taufan Pawe.

Sembako murah ini berisikan gula pasir, minyak goreng , terigu, sirup, mentega, mie instant, susu yang harga pasarannya seharga Rp99.000, namun di yayasan ini mensubsidi lalu dijual seharga Rp 61.000.

(haerul amran/pojoksulsel)



loading...

Feeds