Valverde Tak Sabar Melatih Messi Dkk

Ernesto Valverde ingin cepat melatih Barcelona (AFP)

Ernesto Valverde ingin cepat melatih Barcelona (AFP)

POJOKSULSEL.com – Barcelona telah mengumumkan pelatih barunya. Dia adalah Ernesto Valverde.

Valverde memiliki pengalaman sebagai legenda Barcelona, pengalaman dia melatih di Athletic Bilbao juga dianggap penting.

 

Menarik ketika Valverde mengaku ingin musim segera dimulai. Dia ingin cepat berkumpul dengan para pemain Barcelona untuk mempersiapkan segalanya.

“Saya ingin hari pertama melatih cepat-cepat datang, memakai tracksuit dan mulai melatih. Saya pikir itu akan menjadi tahap penting. Setiap langkah yang saya gapai, saya menyadari akan ada tantangan dan siap menggapainya,” ujarnya kepada Goal.

“Saya harus mengakhiri sebuah era. Ketika tim seperti Barcelona memanggil Anda, tidak hanya harus menjadi pelatih yang mereka inginkan, tapi juga bergabung di momen dan waktu yang tepat. Sekarang adalah momen paling benar,” tambah dia.

Menarik ketika Valverde memastikan bahwa dia belum bisa tahu taktik yang akan dipilih untuk Barcelona.

“Saya akan sedikit beradaptasi dengan apa yang dimiliki ke dalam tim. Penting sekali karena ini akan bergantung dengan ide saya nantinya. Saya ingin semua nyaman,” pungkas dia.

(rap/JPG)



loading...

Feeds

danny-indira

SAH! Demokrat Usung Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – DPP Partai Demokrat telah memutuskan kandidat usungan di Pilkada Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan 2018 mendatang. Pengambilan …