Ukir Prestasi di Liga Champions, Zidane Bilang Begini

Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

PELATIH Real Madrid, Zinedine Zidane merendah usai mengantarkan timnya juara Liga Champions 2016-2017. Istimewanya, dia jadi satu-satunya pelatih yang mempertahankan gelar bergengsi di Eropa tersebut.

Zidane memang jadi manajer pertama yang sukses pertahankan trofi European Cup/Liga Champions sejak Arrigo Sacchi. Jelas, ini semakin mengukuhkannya sebagai pelatih kelas dan terbaik dunia.

“Pelatih terbaik dunia? Tidak, tidak. Saya di sini karena tim saya bermain sangat istimewa. Mereka melakukan apa yang ingin mereka dapatkan, dan ini pantas buat mereka,” ungkap Zidane dikutip dari Football Espana.

Pelatih asal Prancis itu jelas tak bisa sembunyikan kebahagiannya. Dia mengaku gelar ini melegakannya.

“Ini adalah musim yang hebat, selamat kepada semua pemain dan klub hebat ini. Saya senang jelas. Anda mungkin belum cukup melihat dari raut muka saya, tapi di dalam lubuk hati ini, ada perasaan yang sangat puas,” tandas dia.

Sebagai pelatih, Zidane telah memenangkan dua gelar Liga Champions, satu Piala Dunia Antar-klub, satu Piala Super Eropa, dan satu La Liga. Bila dilihat, seperti ada trofi yang diberikan Zidane dalam setiap 103 hari sekali.

(ies/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …