Ramadan, Simpul Pejuang NH-Aziz Mulai Digerakkan

HAM Nurdin Halid - Aziz Qahhar Mudzakkar

HAM Nurdin Halid - Aziz Qahhar Mudzakkar

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Tim Pejuang Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM) memanfaatkan momentum Ramadan untuk menyatukan simpul-simpul tim dan mulai bergerak. Tim Pejuang yang selama ini merupakan garda terdepan pemenangan AQM bergerak menyosialisasikan pasangan Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz).

Simpul massa militan Aziz Qahhar Mudzakkar ini diketahui merupakan kelompok massa yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk kesekian kalinya mereka kembali mengantar Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar sebagai anggota DPD RI dengan perolehan suara di atas satu juta.

 

“Ramadan ini kita mulai bergerak masif. Pola kerja Tim Pejuang ini tentu berbeda dengan tim-tim pemenangan lainnya,” ujar Sekretaris Tim Pejuang Bersatu Abd Aziz, Ustaz Sumariadi kepada pojoksulsel.com, di Makassar, Sabtu (3/6/2017).

Menurut Sumariadi, selama ini, mereka masih berdiam diri. Akan tetapi, semenjak sudah ada keputusan Nurdin Halid (NH) resmi berpasangan Ustaz Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar, pihaknya mulai mengaktifkan konsolidasi.

“Salah satu momentum paling penting untuk mensosialisasikan NH-Aziz Qahhar adalah Ramadan ini. simpul-simpul Tim Pejuang bersatu tentu sudah paham caranya,” ungkap dia.

Sumariadi menyebutkan, saat ini ada 500 mubaligh siap bergerak. Mereka akan mensosialisasikan NH-Aziz Qahhar. Pembekalan dilakukan di 12 titik se-Sulsel. Acaranya digelar 1-6 Juni 2017 atau 6-12 Ramadan.

Sementara itu, Aziz yang juga merupakan putra berdarah Luwu ini dijadwalkan kembali dari umrah pada 12 Juni 2017. Begitu kembali, Aziz Qahhar kembali terjun ke masyarakat untuk bersosialisasi. “Tugas kita memang berdakwah dan menyosialisasikan Ustaz Aziz. Kita akan mengajak masyarakat untuk amar makruf dan nahi mungkar,” ujar Sumariadi.

(gunawan songki/pojoksulsel)



loading...

Feeds