Ini Rahasia Real Madrid Kalahkan Juventus

Marco Asensio / AFP

Marco Asensio / AFP

POJOKSULSEL.com – Winger muda Real Madrid, Marco Asensio, buka-bukaan soal kunci kemenangan timnya saat membungkam Juventus di final Liga Champions, di Millennium Stadium, Cardiff, Minggu (4/6/2017).

Dalam duel melawan Juventus, Madrid berbagi skor sama 1-1 di babak pertama. Jalannya pertandingan begitu ketat. Namun di babak kedua, Madrid tiba-tiba bermain jauh lebih pintar ketimbang Juve dan menang 4-1.

Asensio mengatakan, entrenador Zinedine Zidane memberikan motivasi dan perbaikan kepada seluruh pemainnya. “Kami berbicara tentang apa yang harus kami perbaiki dan kami melakukan itu,” kata Asensio di laman Marca.

Di babak kedua Madrid mengamuk, menambah tiga gol sementara Juve tak membalas. Satu dari tiga gol itu dicetak Asensio. Pemain berusia 21 tahun itu turun dari bangku cadangan untuk mencetak gol keempat.

“Kebersamaan dalam tim telah menjadi kunci untuk memenangkan gelar. Kami semua bekerja untuk satu sama lain dan kami saling percaya. Kuncinya adalah kebersamaan. Anda tidak akan pernah membayangkan satu tahun seperti ini. Saya sangat senang dengan apa yang telah terjadi untuk saya dan tahun besar yang kami miliki sebagai sebuah tim,” ujar Asensio.

(adk/jpnn)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …