Ditahan 10 Jam, Ini Alasan Ustaz Solmed ke Singapura

Ustad Solmed

Ustad Solmed

POJOKSULSEL.com – Ustaz Solmed ditahan selama sepuluh jam oleh pihak imigrasi Bandara Changi Singapura, Sabtu (3/6/2017).

Meski dalam kondisi ditahan, penceramah kondang tersebut ternyata masih terus menjalankan puasa.

 

Ustaz Solmed pun akhirnya buka suara soal tujuannya ke Singapura yang membuat dirinya sempat ditahan imgrasi Bandara Changi. Dia mengatakan bahwa tujuan datang ke negara tetangga itu adalah untuk melihat salah seorang ayah dari sahabatnya yang tengah sakit.

“Saya datang buat menjenguk ayah sahabat saya, dia dari NU juga. Kami udah kayak saudara makanya saya datang ke Singapura langsung beli tiket pulang pergi hari itu juga,” kata Ustaz Solmed saat dihubungi, Minggu (4/6/2017).

Namun niat tulus pemilik nama lengkap Sholeh Mahmoed Nasution itu ternyata tidak berjalan mulus. Dirinya ditahan oleh pihak imigrasi Bandara Changi saat mendarat di sana. Selama sepuluh jam dia dimasukkan ke ruang isolasi sehingga tidak bisa beraktivitas.

Sementara, Ustaz Solmed mengaku bingung dengan kejadian yang dialaminya di Singapura pada Sabtu (3/6) itu. Menurutnya, dia ditahan oleh pihak imigrasi Bandara Changi tanpa alasan yang jelas. Bahkan setelah dilepas pun dia tidak tahu alasan penahanannya.

“10 jam ditahan dalam ruangan yang dikunci. Sampai sekarang saya dibebaskan tidak tahu alasannya kenapa,” jelasnya.

Beruntung Ustaz Solmed saat ini telah berada di Indonesia. Dia dibebaskan pada Sabtu (3/6) malam harinya. Saat itu juga pemain sinetron Pesantren & Rock N Roll itu langsung membeli tiket untuk balik ke Jakarta.

(ded/JPG)



loading...

Feeds

video umi pipik

Video Umi Pipik Bikin Heboh

POJOKSULSEL.com – Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik banyak dibicarakan setelah isu pernikahannya dengan Sunu eks Matta band. …
Sylvano Comvalius

Bali United Lepas Sylvano Comvalius

POJOKSULSEL.com – Bali United dikabarkan melepas mesin golnya, Sylvano Comvalius, musim depan. Kabar putusnya kontra pencetak gol terbanyak di Liga …
lurah jagong pangkep

Lurah Pangkep Potong Insentif RW?

POJOSKSULSEL.com, PANGKEP – Diisukan potong insentif RW oleh warganya, Lurang Jagong Kabupaten Pangkep, Restu Alamsyah, membantah tudingan yang dialamatkan padanya …