Depan Pengurus Se Luwu Raya, Ni’matullah Jamin Demokrat Usung Syukur Bijak

Syukur Bijak

Syukur Bijak

POJOKSULSEL.com, LUWU – Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Selatan Ni’matullah menjamin Syukur Bijak mengendarai Partai Demokrat di Pilkada Luwu 2018 mendatang. Hal ini diungkapkannya saat menggelar Silaturahmi dan buka bersama pengurus Partai Demokrat se Luwu Raya di kediaman ketua DPC Luwu di Bukit Simbuang Batusitanduk, Sabtu (3/62017)

Ni’matullah mengatakan, kedatangannya bersama pengurus DPD Partai Demokrat untuk menekankan kepada seluruh kader partai untuk mendukung penuh setiap kader yang diusung di Pilkada.

“Menghadapi pilkada serentak 2018, Demokrat akan mengutamakan kader sendiri, dan untuk Luwu dan Pinrang kita tetapkan sebagai zona biru,” kata Ni’matullah.

Menurut Wakil ketua DPRD Sulsel ini, zona biru merupakan daerah yang  mengutamakan kader untuk diusung karena berdasarkan survei daerah tersebut memiliki  peluang besar memenangkan Pilkada.

”Tidak usah khawatir, kita akan usung Syukur Bijak  mengendarai Partai Demokrat. Segala pengurusannya kami jamin, DPD akan mengurusnya sampai tingkat DPP,” jelasnya dihadapan kader dan simpatisan Demokrat yang hadir

Menurutnya hal yang sangat mustahil mencalonkan orang lain sedangkan Partai Demokrat memiliki kader terbaik.

Ia menambahkan meski telah menjamin Syukur Bijak mengendarai Partai Demokrat tetapi mekanisme partainya tetap akan membuka pendaftaran calon bupati.

Sekedar diketahui Partai Demokrat mempunyai empat kursi di DPRD Luwu. Untuk mengusung calon bupati, Partai demokrat masih membutuhkan koalisi partai untuk mencukupkan syarat usungan yakni sebanyak tujuh kursi.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds