Begini Cara Raffi Ahmad Agar Tetap Kuat Puasa

Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

POJOKSULSEL.com – Meski bulan suci Ramadan, Raffi Ahmad tetap sibuk dengan segudang jadwal syuting yang harus diisi setiap harinya. Mulai dari pagi bahkan hingga waktu sahur.

Tuntutan profesi tersebut tentu membuat presenter kenamaan itu harus punya stamina prima. Hal itu dikarenakan sebagian pekerjaan Raffi Ahmad dilaksanakan pada siang hari. Waktu di mana dia juga harus menjalankan ibadah puasa.

Lantas bagaimana Raffi Ahmad menjaga kondisi agar tetap baik meski harus berpuasa?

Suami Nagita Slavina itu menyebut salah satu kunci kondisi tubuhnya tetap terjaga adalah banyak istirahat alias tidur. Kebiasaan itu dilakukan saat ada waktu luang meski sedikit.

“Saya banyakin tidur pas break, atau di mobil,” kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2017).

Selain istirahat, ayah Rafathar ini juga menjaga kesehatan dengan memperbanyak konsumsi vitamin. Dia selalu mengusahakan memakan vitamim di saat berbuka atau sahur.

“Minum vitamin pas sahur sama buka. Sekalian makan yang sehat-sehat,” jelasnya.

Raffi Ahmad menyebut banyak istirahat dan makan vitamin sangat bermanfaat bagi tubuhnya. Apalagi saat menjalani puasa meski tengah sibuk. Apalagi sibuk saat Ramadan telah dijalaninya bertahun-tahun.

“Kerja dari pagi sampai sahur udah dari 6 sampai 7 tahun lalu. Jadi udah terlatih buat jaga kondisi biar puasanya kuat,” tutupnya.

(ded/JPG)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …