Alhamdulillah… 8 Hari Puasa, Syahrini Sudah Baca 22 Juz Alquran

Syahrini

Syahrini

KENDATI jadwal padat, Syahrini tetap memuliakan Bulan Ramadan. Salah satunya dengan konsisten membaca Alquran.

Penyanyi yang digelari Princess ini bahkan sudah membaca Alquran 22 juz dalam delapan hari puasa. Aktivitas membaca Alquran juga diunggah Syahrini dalam Instagram-nya.

Suara Syahrini yang merdu saat mengaji membuat decak kagum netizen. Mereka tidak menyangka, Syahrini tak hanya jago menyanyi tapi juga mengaji.

Syahrini mengaku bisa membaca 22 juz karena saat senggang diisi dengan mengaji. “Daripada ngerumpi, mendingan mengaji kan. Ini bentar lagi mau hatam Alquran. Habis itu mulai lagi jus satu,” kata Syahrini dengan suara manjanya.

Bagi Syahrini, antara karir dan ibadah harus sejalan. Terlebih di bulan pengampunan, kesempatan untuk mengejar pahala sebanyak-banyaknya.

(esy/jpnn/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Henrikh Mkhitaryan

Mimpi Henrikh Mkhitaryan Jadi Kenyataan

POJOKSULSEL.com – Menjadi tumbal kesepakatan Manchester United memboyong Alexis Sanchez dari Arsenal, justru membuat tampak bahagia. Pasalnya, Mkhitaryan bisa mewujudkan …
bahaya pakai Headset

Asal Pakai Headset, Ini Bahayanya

POJOKSULSEL.com – Bagi para pemilik smartphone maupun gadget, headset, headphone atau earphone sudah menjadi perangkat wajib. Fungsi ketiganya kurang lebih …