Remas Payudara Murid, Guru Bejat di Lutim Ini Jadi Tersangka. JARRAKO!

Ilustrasi

Ilustrasi

POJOKSULSEL.com, LUWU TIMUR – Kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukan YK (50), guru olahraga SDN 211 Tawakua, Kecamatan Angkona, Kabupaten Luwu Timur (Lutim), terhadap muridnya AM (11), kini memasuki babak baru. Penyidik kepolisian meningkatkan status YK sebagai tersangka.

Penetapan YK sebagai tersangka tindak pidana tindak asusila terhadap muridnya yang masih berusia 11 tahun, dilakukan setelah penyidik dari Satuan Reskrim Polres Lutim menelaah kasusnya. Sehingga status dari penyelidikan diingkatkan menjadi penyidikan.

 

Pemeriksaan terhadap guru YK dilakukan polisi dan Lembaga Perlindungan Anak dan Perempuan.

“Kami terus lakukan pendampingan terhadap korban hingga di meja hijau, sejauh ini sejumlah saksi sudah di periksa oleh pihak kepolisian,” kata Ketua Bidang Perlindungan Anak dan Perempuan Luwu Timur Santi Hatta, Sabtu (3/6/2017).

Santi Hatta mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pembinaan terhadap korban baik secara mental dan psikologinya.

“Sesekali korban diajak ke tempat rekreasi untuk menghibur diri serta menghilangkan trauma yang dialaminya. Alhamdulillah, kondisi korban dari hari kehari mulai membaik,” terangnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Lutim Iptu Akbar Andi Malloroang mengatakan, penyidik sudah memeriksa tersangka oknum guru yang melakukan tindak asusila pada muridnya.

Ia mengatakan, dalam waktu dekat pihaknya akan segera mengirim surat pemberitahuan dimulainya penyidikan (SPDP) terkait kasus ini ke Kejaksaan Negeri Malili.

Seperti diberitakan sebelumnya, pelecehan seksual yang diduga dilakukan YK dengan terlebih dahulu meminta korban AM masuk ke dalam kelas usai membersihkan halaman. Saat itu, guru YK menyuruh AM berdiri depan papan tulis.

Saat itulah YK menjalankan aksi tak senonohnya dengan meraba dan meremas bagian payudara dan organ vital lain AM. Tak terima perlakuan tersebut, korban menceritakan hal yang menimpa dirinya ke orang tuanya.

Orangtua korban pun melapor ke polisi atas kasus dugaan pelecehan seksual terhadap putri mereka.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …