Pemkot Parepare Gelar Pasar Murah, Warga Bilang Begini…

Walikota Parepare Taufan Pawe membuka pasar murah di Pasar UKM Parepare, Sabtu (3/6/2017).

Walikota Parepare Taufan Pawe membuka pasar murah di Pasar UKM Parepare, Sabtu (3/6/2017).

PEMERINTAH Kota (Pemkot) Parepare, Sulawesi Selatan (Sulsel) melalui Kantor Dinas Perdagangan menggelar pasar murah. Kegiatan dibuka Walikota Parepare HM Taufan Pawe, Sabtu (3/6/2017), di Pasar UKM Parepare.

Pembukaan pasar murah tahun 2017 ini diikuti oleh puluhan warga serta sejumlah pejabat seperti Kabag Humas Pemkot Parepare Amarun Agung dan Ketua DPRD Parepare Kaharuddin Kadir.

“Kegiatan pasar murah kali ini dengan konsep baru, pasar murah kini di sebar di semasing-masing kelurahan,” kata Hamka.

Sementara, Walikota Parepare HM Taufan Pawe mengharapkan pasar murah mampu meringankan beban masyarakat Parepare terkait harga kebutuhan pokok selama Bulan Suci Ramadan.

Kegiatan tersebut, kata dia, sebagai wujud kepedulian pemerintah terhadap masyarakatnya, dan bukan hanya masyarakat muslim.

“Program ini juga sebagai wujud kepedulian pemerintah kota. Kita harap membawa manfaat dan dirasakan seluruh masyarakat, jadi bukan masyarakat muslim saja,” ujar Taufan Pawe.

Dia menjelaskan, jika pasar murah itu tercapai maka kehidupan masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa terasa ringan.‎ Taufan Pawe pun menyebut nilai anggaran yang dialokasikan untuk program pasar murah tersebut.

“Ya, ada sekitar Rp320 juta yang disetujui dewan. Semoga pelaksanaan program ini tepat sasaran dan dirasakan betul yang berhak,” ungkap Taufan Pawe.

Seorang warga Parepare Arifin mengatakan, program pasar murah sangat menguntungkan masyarakat.

“Alhamdulillah, program ini sangat menguntungkan masyarakat, sangat bermanfaat karena harga dapat dijangkau. Pak Walikota turun langsung di pasar murah kami anggap bagus, karena sekaligus bersilaturahmi dengan warga,” ungkap Arifin.

Pasar murah Pemkot Parepare ini akan berlangsung hingga 22 Juni 2017.

(sps/pemkotpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds