Jamu Persipura, Suporter PSM Siapkan Koreo Spesial

Gambaran koreo yang akan ditampilkan sporter PSM Makassar saat laga melawan Persipura Jayapura, Sabtu (3/6/2017).

Gambaran koreo yang akan ditampilkan sporter PSM Makassar saat laga melawan Persipura Jayapura, Sabtu (3/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Suporter PSM Makassar menyiapkan koreo spesial saat pertandingan pekan ke-9 Liga 1, menjamu Persipura Jayapura, di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin Makassar, Sabtu (3/6/2017).

Koreo ini akan dipersembahkan khusus untuk memberi dukukan kepada tim kebanggan mereka PSM Makassar.

Seluruh kelompok suporter PSM yakni, The Maczman, Red Gank, Laskar Ayam Jantan, Poetere Kopaskar, Komunitas VIP Utara dan Komunitas VIP Selatan sepakat satu suara saat laga PSM Makassar Vs Persipura Jayapura.

“Kami minta seluruh masyarakat yang hadir di stadion bekerjasama agar koreonya sukses, baik yang punya komunitas atau tidak,” kata Sadat, sekretaris Red Gank.

Untuk persiapan, perwakilan suporter yang sebelumnya melakukan pertemuan di Warkop 23 milik Kapten PSM Makassar Hamka Hamzah, sudah memasang kertas dan bahan yang dibutuhkan untuk koreo di tribun penonton, Jumat (2/6/2017) malam.

Koordinator Komunitas VIP Selatan Erwinsyah mengatakan, koreo ini adalah kesepakatan seluruh kelompok suporter. “Ini bentuk kretivitas dan kecintaan kami kepada tim kebanggan,” katanya.

Dari 4 laga kandang yang dilakoni PSM Makassar, Stadion Mattoanging selalu penuh sesak. Bahkan, panpel harus menyiapkan layar lebar di luar stadion bagi fans yang tak kebagian tiket.

(islamuddin dini/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Anji Manji

Anji: Saya Bukan Menjual Sensasi

POJOKSULSEL.com – Penyanyi Anji telah mempersiapkan sejumlah karyanya yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Salah satunya, dikatakannya, yakni kolaborasi …