Inilah Kronologis Polisi Gadungan Paksa Cewek Solo Seks di Mobil Hingga Hotel

ilustrasi : pixabay

ilustrasi : pixabay

POJOKSULSEL.com, SURABAYA – Polrestabes Surabaya, Jawa Timur berhasil mengungkap kasus pelecehan sekaligus penculikan yang diduga dilakukan Widarta Prawiro, 36. Tersangka memaksa DY, wanita berusia 21 tahun beradegan solo dari mobil sampai hotel.

Kejadiannya pada Jumat (26/5). Setelah diperlakukan tak mengenakkan itu, DY lantas melapork ke Polrestabes Surabaya. Dari penyelidikan selama sepekan, polisi berhasil menangkap pelaku dan mengungkap kronolisnya.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Shinto Silitonga mengatakan, kasus penculikan itu berawal ketika pelaku sedang mengendarai mobil dan melintas di kawasan pantai ria Kenjeran, Surabaya, Jawa Timur.

Saat itulah, pelaku yang sendirian mengendarai mobil Livina mendapati DY yang sedang asyik berduaan dengan pacarnya di depan pintu masuk lokasi wisata Kenpark.

Kondisinya memang sepi lantaran sudah dinihari.

“Kesempatan ini yang dipakai oleh tersangka untuk melakukan aksinya,” lanjutnya.

Widarta lantas turun dari mobil dan mengaku sebagai anggota Satresnarkoba dengan jabatan wakil kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya.

Dia kemudian menuduh korban terlibat jaringan narkoba. Setelah itu, DY diminta masuk mobil dan meminta pacarnya untuk menunggu di Polrestabes Surabaya.



loading...

Feeds

firza husein, selebriti, kasus firza husein, foto hot firza husein, habib rizieq, firza husein dan habib rizieq, kasus pornografi firza husein, foto mesum firza husein, chat mesum habib rizieq

Habib Rizieq Pulang Besok?

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) dikabarkan akan pulang ke Indonesia besok, Jumat (22/9/2017). Namun, hal itu …

Ini Kunci Kebahagiaan Sandra Dewi

POJOKSULSEL.com – Artis Sandra Dewi membocorkan kunci kebahagiaannya dalam menjalani hidup. Sandra pun tak pelit mengungkap apa yang menjadi kunci …