Ditetapkan Tersangka oleh KPK, Markus Nari Kecelakaan. Kaki Berlumuran Darah

Markus Nari. | INT

Markus Nari. | INT

POJOKSULSEL.com, PALOPO – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar Markus Nari mengalami kecelakaan jatuh dari motor trailnya saat reses di Kecamatan Simbuang, Tana Toraja, Sulawesi Selatan (Sulsel), Rabu (31/5/2017).

“Kaki kiri saya jadi korban (sambil memperlihatkannya), dan saat KPK geledah rumah saya ada di Simbuang,” kata Markus Nari, kepada wartawan, Sabtu (3/6/2017) siang

Politikus senior Partai Golkar Sulawesi Selatan ini reses di daerah terpencil dan masyarakatnya tidak mengenal agama di perbatasan Tana Toraja dan Mamasa, Sulawesi Barat.

Medan yang terjal dan mistik dialami Markus Nari saat menuju satu desa di Toraja ini.

“Pohon itu bergerak berusaha menghalangi perjalanan kami, karena kuasa Tuhan saya tiba dilokasi reses dengan kondisi kaki yang penuh darah,” ujar mantan Ketua DPRD Kota Makassar ini.

Saat ditetapkan jadi tersangka oleh KPK terkait kasus pemberian keterangan palsu yang menjerat Miryam S Haryani, sontak kaget dan merasa dijadikan tumbal dalam kasus ini.

“Pada diri saya yakin Dik, saya tidak bersalah. Saya tetap hormati dan hargai proses hukum yang dilakukan KPK,” ungkap mantan anggota DPRD Provinsi SulSel dua periode dari Fraksi Golkar.

Dengan kaki yang pincang akibat adanya keretakan tulang pada bagian lutut, fungsionaris Golkar ini berangkat menuju Jakarta.

(bayu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indonesia Vs Vietnam: Laga Krusial

KALAU timnas Indonesia U-22 ingin lolos ke semifinal, kuncinya adalah memangangkan pertandingan Selasa malam ini (22/8). Tim berjuluk Garuda Muda …