Demi Tumbangkan Real Madrid, Juventus Akan “Main Jahat”

Pelatih Juvventus Massimiliano Allegri. Foto via @juventusfcid

Pelatih Juvventus Massimiliano Allegri. Foto via @juventusfcid

POJOKSULSEL.com, CARDIFF – Tampil di partai puncak Liga Champions 2016/2017 merupakan kali kedua bagi Juventus dalam tiga musim terakhir. Tak ingin kegagalan pada 2015 lalu terulang, Si Nyonya Tua siap bermain jahat demi membawa pulang ‘Si Kuping Besar’.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menilai peluang Juve dan Real Madrid untuk menjuarai Liga Champions musim ini adalah sama. Sehingga hasil akhir laga akan ditentukan oleh kesalahan kecil.

 

“Kami telah bekerja keras sepanjang tahun dan kemenangan-kemenangan pada musim ini merupakan hasil kerja keras para pemain. Namun pada Sabtu nanti, kami perlu menang dan kami perlu memahami ketika akan ada saat-saat untuk menyerang dan saat-saat untuk bertahan,” kata Allegri dikutip dari Sky Sports.

“Kami harus memiliki keyakinan bahwa kami dapat membawa pulang piala Liga Champions dan kami harus jahat untuk menghantam Madrid terutama saat mereka memberi peluang sekecil apapun.”

“Dua final dalam tiga tahun terakhir merupakan langkah penting namun itu tidak cukup. Kami harus menang dan kami harus tangguh, secara teknik dan taktik. Kami datang ke Cardiff untuk menang dan membawa pulang trofi itu.”

“Pada 2015 kami maju ke final dan layak mendapatkannya namun mungkin kami tidak cukup percaya diri karena kami menjalani tahun-tahun yang sulit di Liga Champions. Kami tidak mengharapkan menang, namun sekarang berbeda,” ujar Allegri.

(reu/fat/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds