Andi Yaqkin Padjalangi Mengaku Tetap Akan Fokus di Golkar

Andi Yaqkin Padjalangi

Andi Yaqkin Padjalangi

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel, Andi Yaqkin Padjalangi mengaku tidak tertarik untuk ikut dalam bursa calon wakil gubernur Sulsel. Alasannya, ia akan fokus di Partai Golkar dan menjalankan tugasnya sebagai anggota DPRD Sulsel.

“Kalau berkomunikasi dengan Ichsan Yasin Limpo, iya. Saya memang selalu komunikasi, tetapi saya sudah tegaskan untuk tidak akan ikut di Pilgub Sulsel,” tegas Andi Yaqkin.

Pernyataan Andi Yaqkin ini seolah mengklarifikasi soal keikutsertaannya dalam bakal calon wakil gubernur untuk Ichsan YL.

Seperti diketahui, Ichsan YL menunjuk lima tokoh yang layak untuk mendampinginya di Pilgub Sulsel. Kelima tokoh itu masing-masing, Andi Yaqkin, Bupati Luwu Andi Mudzakkar, Datu Luwu Andi Maradang Makkulau, Bupati Pinrang Aslan Patonangi dan Mantan Kapolda Sulselbar Mathius Salempang.

Sebelumnya, Datu Luwu Andi Maradang juga telah menyampaikan ke media bahwa dirinya tidak tertarik untuk ikut di bursa cawagub, menyusul posisinya sebagai Datu Luwu yang mewajibkannya untuk bersikap netral.

“Saya tidak mungkin mengkhianati partai,” ujar Andi Yaqkin.

(gunawan/pojoksulsel)



loading...

Feeds