Alhamdulillah… 10 Jam Ditahan, Akhirnya Ustaz Solmed Dibebaskan. “You Clear”

Ustad Solmed mengaku ditahan di Imigrasi Singapura tanpa alasan yang jelas. Foto Instagram

Ustad Solmed mengaku ditahan di Imigrasi Singapura tanpa alasan yang jelas. Foto Instagram

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Ustaz Solmed akhirnya diperbolehkan pulang. Saat ini dirinya pun mengaku sudah ada di Jakarta.

Namun begitu, dirinya masih tidak mengerti apa yang menyebabkan dirinya ditahan hingga 10 jam lamanya.

 

Selama ditahan, bahkan sampai kepulangannya, ia tidak juga mendapatkan penjelasan apa sebabnya. Pihak terkait hanya menjawab, “kamu clear”.

“Alhamdulillah , akhirnya saya diperbolehkan pulang, tetap saya tidak tau apa yg jadi problem. Mereka hanya bilang you clear,” tulis Ustaz Solmed di Twitter belum lama ini.

“Alhamdulillah saya sudah dipulangkan dengan pesawat Lion jam 19.50 ,sekarang sudah di jkta. Terima kasih untuk semua sahabat yg sdh bantu,” sambungnya.

Sebelum pulang, dirinya kembali menanyakan apa kesalahannya. Namun tidak ada jawaban.

“Dari ruang isolasi Saya dibawa 4 orang polisi menuju ruang tunggu pesawat.Saat itu saya tanya lagi, Apa salah saya? Dia jawab,kamu clear,” paparnya.

Namun begitu, dirinya menuturkan sahabatnya Ustaz Syurohbil Mahfudz masih tertahan di Singapura.

“Kawan saya, Ustadz syurohbil mahfudz.MA (Anak Kh.Mahfudz Asirun, Rois Syuriah NU Jakarta) masih ditahan di singapore, mohon perhatiannya,” tandasnya.

(zul/pojoksatu/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …