Agus AN Sambut Anggota KKSS di Acara Berbuka Puasa di Jakarta

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang menyambut tamu saat buka puasa bersama Pemprov Sulsel dengan KKSS di Jakarta, Sabtu (3/6/2017).

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang menyambut tamu saat buka puasa bersama Pemprov Sulsel dengan KKSS di Jakarta, Sabtu (3/6/2017).

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Menjelang acara buka puasa bersama Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel) Bersama Masyarakat Sulsel Se Jabodetabek, nampak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang sibuk menyambut para tamu yang berasal Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) yang berdomisili di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi.

Pelaksanaan buka puasa bersama tersebut di gelar di Anjungan Sulawesi Selatan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Sabtu (3/6/2017)

 

Sambil menyalami satu persatu tamu yang datang, mantan Ketua DPRD Salawesi Sulawesi itu juga diajak oleh para tetamu untuk foto bersama, beberapa tamu yang datang adalah kerabat lama Agus Arifin Nu’mang yang baru sempat ketemu lagi di acara buka puasa bersama tersebut.

Dalam acara buka puasa bersama yang juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo, Ketua DPRD Sulawesi Selatan HM Roem, Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan Abd Latif dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, juga diagendakan akan dihadiri oleh Wakil Presiden Republik Indonesia H.M. Jusuf Kalla.

(rls/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Indra Sjafri

PSSI: Terima Kasih Indra Sjafri

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Indra Sjafri sudah resmi tidak menangani lagi Timnas Indonesia U-19. Kepastian itu diungkapkan PSSI pada jumpa pers …
Setya Novanto

Ini Kata Setnov Soal Tahanan KPK

POJOKSULSEL.com, JAKARTA – Tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan e-KTP Setya Novanto sudah dua hari menginap di rumah tahanan lembaga antirasuah …
Andi Sudirman Sulaiman

Sudirman Sulaiman Sasar 70 Desa di Wajo

POJOKSULSEL.com, WAJO – Menyusuri desa-desa, menyapa dan mendengarkan harapan serta keluhan masyarakat menjadi bagian yang menarik dari aktifitas bakal calon …