Terungkap!!! Jhon Terry Sering Disuntik pada Era Mourinho

Kapten Chelsea John Terry.

Kapten Chelsea John Terry.

JHON Terry sudah menjadi ikon tersendiri untuk Chelsea di era modern. Dia meraih segala kesuksesan bersama The Blues. Tapi, sebuah pengakuan menarik keluar dari mulut Terry.

Sosok berusia 36 tahun yang memastikan angkat kaki dari Chelsea tersebut mengakui ada beberapa momen dimana dia selalu disuntik penahan rasa sakit ketika tim dipimpin oleh Jose Mourinho.

“Saya ingat pada saat dipimpin Mourinho, dia sangat ingin saya bermain atau berlatih, disaat saya mengalami patah atau retak jempol serta kaki,” ujarnya pada situs resmi klub.

“Saya harus disuntik dua kali setiap hari di jempol sepanjang tahun. Satu kali sebelum latihan dan kadang dokter harus turun ke lapangan karena penahan rasa sakit itu hilang ketika sesi latihan lebih lama,” tambah dia.

Terry mengaku bermain dengan kondisi rasa sakit sangat sering bersama Chelsea. Dia kembali menceritakannya.

“Saya bermain dengan rasa sakit cukup sering. Pada 2015 dimana kami memenangi Premier League, saya berhasil tampil di tiap laga, Anda selalu punya cara untuk bermain. Saya aakan tetap melakukan ini jika masih bisa karena Anda memberikan hidup kepada sepak bola,” pungkas dia.

(rap/JPG/pojoksulsel)



loading...

Feeds