RSUD Parepare Sempurnakan Berkas Menuju Akreditasi

Plt Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr. Muh Yamin Yasin

Plt Direktur RSUD Andi Makkasau Parepare, dr. Muh Yamin Yasin

PIHAK Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tipe B Andi Makkasau Kota Parepare, terus berbenah, setelah Tim Surveyor Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) melakukan survei di rumah sakit itu selama tiga hari.

Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Andi Makkasau, Muh. Yamin, mengatakan, pihaknya kini menterjemahkan masukan dan rekomendasi yang diberikan oleh tim KARS itu.

Salah satunya adalah bagaimana membenahi sistem yang  terkait dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) rumah sakit.

“Harus lebih dioptimalkan SOP itu, kami terus berupaya memaksimalkan agar hasil dari penilaian nanti sesuai harapan,”kata dia, Rabu (31/05/2017).

Wakil Direktur Bidang Pelayanan RSUD Andi Makkasau, Renny Anggraeny Sari, menjelaskan, setelah dilakukan survei akreditasi, pihaknya melakukan evaluasi terhadap seluruh pokja, sambil menunggu pengumuman dari KARS.

“Kami juga melakukan penyempurnaan untuk berkas-berkas yang belum sempurna, dan masih kurang,” jelasnya. (sps/rsudpare/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Anji Manji

Anji: Saya Bukan Menjual Sensasi

POJOKSULSEL.com – Penyanyi Anji telah mempersiapkan sejumlah karyanya yang akan dirilis pada tahun 2018 mendatang. Salah satunya, dikatakannya, yakni kolaborasi …