PKB Sulsel Bulatkan Dukungan ke Agus Arifin Nu’mang

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang ziarah ke makam ayahandanya Arifin Nu'mang di TMP Panaikang, Jumat (26/5/2017) lalu.

Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang ziarah ke makam ayahandanya Arifin Nu'mang di TMP Panaikang, Jumat (26/5/2017) lalu.

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel menegaskan tidak lagi membuka penjaringan untuk bakal calon Gubernur Sulsel.

Dukungan penuh PKB Sulsel telah diberikan kepada Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang sebagai bakal calon yang akan diusungnya pada Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

 

Hal itu ditegaskan Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sulsel, Azhar Arsyad usai menggelar buka puasa bersama di sekretariat PKB Sulsel, Jalan Toddopuli, Makassar, Jumat (2/6/2017).

“Tidak ada lagi penjaringan untuk Pilgub di PKB Sulsel. Ini tidak main-main lagi, sudah ada suratnya,” tegas Azhar.

Azhar mengatakan figur Agus AN memiliki track record yang baik selama menjabat menjadi wakil gubernur Sulsel. Hal itu dibuktikan dengan perkembangan ekonomi dan sumber daya yang menunjukkan tren positif selama dirinya menjabat.

“Track record kandidat (Agus AN) dan cemistry antara PKB dan pak wagub menjadi pertimbangan untuk mendukung pak Agus berjuang Pilgub kedepan,” jelasnya.

“Selain juga kesantunan beliau dan rekam jejaknya yang baik. Jadi wajar kalau kita beri kepercayaan kepada beliau untuk menjadi gubenur kedepan,” tambah Azhar.

Dengan dukungan penuh PKB Sulsel terhadap Agus AN, Azhar berharap hal itu dapat menjadi modal bagi Suami dari Rektor Universitas Islam Makassar (UIM), Dr Ir Majdah M Zain MSi itu untuk menarik dukungan dari partai lain.

“Tentu dengan 3 kursi saja dari PKB itu tidak cukup, tapi itu sebagai modal kepada partai lain utnkm ikut mendukung pak Agus,” harapnya.

(chaidir pratama/pojoksulsel)



loading...

Feeds

Victor Igbonefo psm makassar

PSM Makassar Incar Victor Igbonefo

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR- PSM Makassar memulai memanaskan perburuan pemain menghadapi Liga musim 2018. Selain mencari striker berpaspor Asia, tim berjuluk Ayam …
deklarasi danny-indira

Ada Obama di Deklarasi Danny-Indira

POJOKSULSEL.com, MAKASSAR – Bahar Ngitung (Obama) yang baru saja dilantik sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan bakal calon Gubernur Sulsel 2018, …